Kelurahan Tatura Utara Cairkan Bansos & PKH

  • Whatsapp
Nampak Kepala Kelurahan Tatura Utara, Firman di depan kantornya menerima warga yang akan menerima bantuan sosial, PKH dan lainnya. Foto: Alsih marselina/kailipost.com
banner 728x90

PALU, – Kelurahan Tatura Utara Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah telah menyalurkan Bansos (bantuan sosial) Covid 19 dan PKH (program keluarga harapan) sejak 4 Mei 2020 lalu.

Untuk PKH, kata Lurah Tatura Utara Firman diberikan pada 300 orang dan lansia. Sedangkan bantuan Sembako diperuntukkan pada 139 orang peserta padat karya pada 9 Mei 2020. Setiap Sembako berisi lima kilogram beras dan satu kilogram gula, ujarnya pada kailipost.com, Kamis (14/05/2020).

Firman juga menambahkan, Bansos yang disalurkan yaitu beras 20 kilogram selama tiga bulan kepada 230 kepala keluarga (KK). Tetapi hingga kini soal data penerima Bansos terus diverifikasi dinas sosial.

Sebagai kepala kelurahan, Firman berharap agar instansi terkait dapat bekerjasama, khususnya soal data, agar yang berhak menerima dapat terakomodir, tutupnya. ***

Reportase: Alsih Marselina

Berita terkait