Akhir Juli Imelda-Arena Kantongi SK DPP Golkar

Tim Koalisi Benahi Palu bersama Imelda Liliyana Muhidin. Foto: Nizam kailipost

Palu,- Salah satu pasangan peserta dalam Pilwalkot Palu, Imelda Liliana Muhidin dan Arena J Parampasi akan mengantongi SK penuh dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya pada akhir bulan Juli 2020. Hal itu diungkapkan ketua DPD II Golkar Kota Palu, Erman Lakuana di kantor DPRD Palu, Senin (22/06).

“Koalisi antara Golkar-Gerindra, Imelda dan Arena sudah mengarah ke SK penuh. Karena sudah ada surat keterangan tertulis dari rekomendasi Golkar maupun dari Gerindra Kota Palu,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Selain itu kata Wakil Ketua I DPRD Palu, pihaknya juga telah memiliki surat keputusan sementara dari DPP Golkar. Menegaskan perihal usungan terhadap Imelda Liliana Muhidin dan Arena J Parampasi di Pilwalkot Palu tahun 2020.

“Rekomendasi sementara sudah, surat keputusan namanya yang berbunyi tentang final calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Imelda dan Arena,” sebutnya.

Sementara, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Palu, Moh. Syarif, dikonfirmasi terkait kepastian pasangan tersebut, tidak banyak berkomentar.
Menurut anggota Komisi C DPRD Palu itu, pasti atau tidaknya pasangan itu maju sebagai kontestan pada Pilwalkot Palu tahun 2020, pihaknya sudah menyerahkan ke DPP.

“Tahapan dari Kota Palu hingga tingkat provinsi sudah kami lakukan. Kami menyerahkan sepenuhnya semua keputusan ke DPP. Jadi kalau ditanya pasti atau tidaknya, itu tergantung DPP, yang jelas hingga saat ini saya sendiri belum pernah menerima undangan rapat koalisi,” katanya.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60