Cawali Imelda Road Show Panti Asuhan di Palu

Cawali Imelda Road Show Panti Asuhan di Palu/ft: Ist
banner 728x90

Palu,- Calon Wali Kota Palu di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang Imelda Liliana Muhidin (ILM) road show ke sejumlah panti asuhan di kota itu Selasa 16 Juni 2020.

ILM yang diusung Partai Golkar nampak didampingi sejumlah kader partai beringin rimbun mengaku kunjungan ke panti panti asuhan tujuannya anjang sana dan mendengar problem dan rencana pengembangan kelembagaan rumah anak anak yatim piatu itu.

Berita Lainnya

ILM yang bertemu dengan sejumlah pimpinan PA ingin mendengar langsung perencanaan program panti khususnya di bidang pendidikan anak yatim. Baik dari level SD, SMP dan SMU hingga perguruan tinggi.

Kepada kailipost.com ILM mengaku bahwa PA adalah lembaga sosial kemasyarakatan umat. Dengar mendengar, dirinya berniat akan memberikan perhatian khusus. Utamanya, soal peluang sekolah bagi anak anak panti sesuai jenjang pendidikan. ‘’Mereka adalah milenial yang kebetulan saja bernasib kurang baik. Kita harus hadir untuk bersama sama membangun pendidikan milenial di Palu,’’ ujar ibu dengan putra tiga orang tersebut. ***

reportase: andono wibisono

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60