ILM Akan Bangun Komunikasi Guna Mendengar Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
Tim Koalisi Benahi Palu bersama Imelda Liliyana Muhidin. Foto: Nizam kailipost
banner 728x90

Palu,- Tim Koalisi Benahi Palu bersama Imelda Liliyana Muhidin (ILM) mengadakan rapat kerja guna menentukan titik-titik Kecamatan yang akan menjadi tempat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, Rabu (17/06).

Pertemuan yang diadakan di Posko tim Koalisi Benahi Palu di Jalan Juanda, Kota Palu tersebut dihadiri oleh Koordinator Kecamatan Tim Koalisi Benahi Palu dan para relawan.

Erwin Lamporo selaku Ketua Umum Tim Koalisi Benahi Palu mengungkapkan bahwa pertemuan yang diadakan saat ini merupakan persiapan untuk kegiatan Imelda Liliyana Muhidin (ILM) berkomunikasi dengan masyarakat.

“Tujuan dari pertemuan hari ini untuk membangun komunikasi antara masyarakat dengan Ibu Imelda Liliyana Muhidin dan untuk mendengarkan aspirasi-aspirasi mereka,” kata Erwin.

Kemudian, Erwin mengaku bahwa selama ini Imelda Liliyana Muhidin (ILM) lebih suka mendengarkan keluhan masyarakat dan berinteraksi secara langsung.

“Beliau sendiri ingin berbaur mendengarkan di tengah masyarakat langsung. Dari hal tersebutlah akan lahirnya sebuah visi-misi bagi Ibu Imelda dengan kami,’ tambahnya.

Dan rencananya, kegiatan komunikasi dengan masyarakat ini akan dimulai pada tanggal 20 Juni 2020 mendatang. ***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait