Kapolsek PU Berganti, Kapolres: Jabatan Merupakan Amanah

  • Whatsapp
Pergantian jabatan kapolrek palu utara. Foto: ist
banner 728x90

Palu,- Kapolsek Palu Utara (PU) akhirnya berganti, yang mana sebelumnya dijabat oleh AKP Jhoni Ginoga dan saat ini diganti oleh IPTU Rustang, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Parik 4 Itbid 1 Itwasda Polda Sulteng. Sedangkan, AKP Jhoni Ginoga menempati jabatan baru, sebagai Paur 5 Siaga SPKT Polda Sulteng.

Serah terima jabatan itu, langsung dipimpin oleh Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh, SIK, di Aula Rupatama Polres Palu, Rabu (10/6/20). Sertijab di lingkungan Polri adalah hal biasa, wajar dan merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan. Sebab, dengan melalui mutasi seperti ini, maka dinamika organisasi dapat terus ditingkatkan, ujar AKBP Moch Soleh.

Bacaan Lainnya

“Dengan melalui pergantian pejabat, maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreativitas, yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi. Pada saat berbahagia ini, saya juga ingin mengingatkan bahwa jabatan itu adalah merupakan amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan Polri,” ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, tugas apapun dalam jabatan yang dipangku hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas serta pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa, dan negara. ***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80