Pengakuan Eks Pasien: Korona Tidaklah Horor

  • Whatsapp
Mantan Pasien Covid-19 chesyani Tulak, Manda dan Karin/Ft: Alsih Marselina
banner 728x90

PALU,- Sampai saat ini banyak masyarakat yang beranggapan bahwa penyakit Covid-19 masih terlalu horror dan mematikan buat kebanyakan orang. Mantan pasien eks Covid-19 chesyani Tulak, Manda dan Karin menuturkan jika infeksi covid-19 ini bisa disembuhkan. Ketiganya mengungkapkan saat ditemui di studio Kaili TV usai menjalani program Talk Show, Selasa (2/5/20).

Penyakit ini tidak berbahaya, asal punya keyakinan dan tekad untuk sembuh, ungkap cesy sapaan Chesyani tulak.

Bacaan Lainnya

chesy juga mengungkapkan saat pertama kali mengetahui positif covid-19 dirinya sangat depresi, karena sebelumnya chesy pernah mengirim pesan Whats app kepada seorang dosen dan mengatakan kepada dosen tersebut untuk tidak menyebar identitas dirinya karena terpapar positif Covid-19.

Saat itu dirinya juga berpesan kepada masyarakat jangan membully atau berkomentar yang membuat dirinya sangat terpukul, karena Corona tidak horror asalkan mempunyai tekad dan niat untuk tetap Sehat.

“Pertama itu depresi sekali saya, tapi kalau sekarang sudah tidak lagi. Kalaupun ada yang ba bully saya di sekitarku saya cuman gara ulang orang yang ba singgung atau bully dan itu juga saya jadikan motivasi untuk diriku” ungkap chesy mantan pasien eks Covid-19.

Berbeda halnya bagi Karin dan Manda yang sampai saat ini masih sangat merindukan seorang ibu yang telah meninggal dunia karena Covid-19, mereka berdua mengungkapkan bahwa mereka masih sering ke makam ibunya.

Meskipun hal ini sangat menyakitkan bagi Karin dan Manda, ini akan menjadi motivasi mereka untuk tetap semangat menjalani kehidupan meskipun telah kehilangan sosok seorang ibu.

“Karin rindu mama, mama sudah tenang di sana Karin kehilangan sosok seorang ibu yang selama ini Karin dan Manda sayangi. Mama sudah bahagia disurga. Karin dan Manda akan tetap semangat terus” ungkap Karin dan Manda mantan pasien eks Covid-19. ***

Reporter: Alsih Marselina

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60