New Normal: Pasien Eks Covid Belum Terima Bantuan

  • Whatsapp
Mantan Pasien Covid-19 chesyani Tulak, Manda dan Karin/Ft: Alsih Marselina
banner 728x90

PALU,-  Pasien eks Covid-19 Palu, Cesyani bersama saudara kembar Amanda Maharani dan Karin Larasati membagikan kisah mereka termasuk di antarannya bantuan yang diberikan kepada mereka sebagai eks covid-19.

Hingga saat ini, mereka mengaku belum mendapatkan bantuan Covid dari pihak pemerintah. Padahal Sebelumnya Presiden Joko widodo pernah mengungkapkan akan memberikan bantuan yang dibagikan kepada eks covid 19.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diutarakan Chesyani Tulak setelah melakukan Talk Show di studio Kaili TV, selasa (2/6/20). Dirinya mengaku sampai saat ini belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah maupun Universitas tempat dirinya menuntut Ilmu.

“Sampai saat ini hanya kakakku yang mendapat bantuan, saya mendapatkan bantuan hanya dari pihak prodi kalau untuk Universitas belum ada, tapi bantuan covid yang saya terima hanya berupa sembako, selain itu tidak ada lagi bantuan yang lain” ungkap chesy.

Berbeda halnya penuturan pasien eks Covid bapak Widodo ayah dari Karin dan Amanda mengatakan, dirinya sebelumnya pernah menanyakan kepada PLT Dirut RSUD Anutapura Palu Herry Mulyadi mengenai bantuan tersebut, namun saat itu Herry Mulyadi mengatakan akan menanyakan ke Dinkes Sulteng.

“kalau untuk bantuan sembako saya dapat, tapi kalau yang lain-lain belum, jangankan bantuan berupa Tunai, santunan istri saya meninggal saja belum ada hingga saat ini” ucap Widodo. ***

Reporter: Alsih Marselina

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60