Berita Sore: Ada Titik Rawan di Permandian Bendung Ongka Malino

Permandian Bendung Ongka Malino/ ft: FB Muzza Musmandy
banner 728x90

Parimo,- Salah satu titik area permandian bendungan di Desa Trimus Pasari, Kecamatan Ongka Malino, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) dianggap membayakan para pengunjung yang hendak bermandian di area tersebut.

Hal itu diungkap pemilik akun Muzza Musmandy melalui postingan Facebook yang diunggah pada Minggu (31/05) lalu. Sontak postingan menjadi viral dan dibagikan hingga 142 pengguna Facebook.

Dalam postingan itu, ia mengimbau kepada warga ataupun kerabat yang ingin menikmati liburan di lokasi tersebut agar waspada. Pasalnya terdapat area permandian yang terlihat airnya tenang namun sangat membahayakan karena menghisap apapun yang berada disekitar.

“Untuk teman-teman dan siapapun itu kalau mandi-mandi di bendungan ini untuk berhati-hati dibagian tanda merah ini (Lingkaran di foto unggahan), airnya terlihat tenang seolah tidak berbahaya padahal airnya menghisap apapun yang ada disekitarnya,” tulis Muzza dalam postingan di wall Facebooknya.

Kemudian, Muzza mengaku telah banyak pengunjung yang nyaris menjadi korban jiwa akibat hisapan air permandian ini termasuk dirinya. Olenya diharap Pemerintah setempat segera mengambil langkah inisiatif memasang papan peringatan atau pemberitahuan titik berbahaya agar dengan mudah diketahui pengunjung. Apalagi tempat ini ramai didatangi warga.

“Jangan sampe nyawa kita ataupun saudara kita, teman maupun siapapun itu meregang nyawa, undah banyak korban termasuk aku. Namun sampai saat ini tempat ini belum dipasang papan peringatan untuk tidak mandi ditempat ini,” tandasnya.***

Reporter: Supardi

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60