Tingkatkan Potensi Budaya, ILM Adakan Lomba Essay Untuk Kaum Milenial

Palu,- Untuk meningkatkan potensi budaya literasi di tengah kaum milenial, Calon Walikota Palu, Imelda Liliyana Muhidin (ILM), mengadakan lomba essay untuk para milenial.

Hal itu dikarenakan masih kurangnya potensi kaum milenial dalam bidang budaya literasi. Maka dari itu ILM sangat berantusias mengadakan lomba essay itu.

Berita Lainnya

Sedangkan, untuk pendaftaran lomba sudah dibuka mulai hari Rabu (24/06/20), hingga 8 Juli 2020. Untuk pendaftarannya bisa diakses melalui pendaftaran online dan gratis.

Dan untuk mekanisme lomba itu, para kaum milenial harus membuat karya tulis essay sesuai tema dan topik yang di tentukan. Penilaiannya sendiri akan berlangsung pada tanggal 9 Juli hingga 13 Juli 2020. Untuk pengumuman lombanya sendiri pada tanggal 14 juli 2020 dan dibarengi dengan dialog interaktif.

Untuk hadiah bagi para pemenang nantinya, yakni, Juara pertama 2 juta rupiah, juara kedua 1,5 juta rupiah, juara ketiga 1 juta rupiah dan juara harapan 500 ribu rupiah.

“Kami berharap, untuk kegiatan lomba ini kaum milenial Kota Palu dapat mengembangkan pemikiran-pemikiran kritis yang dimiliki oleh para kaum milenial melalui karya-karya tulis mereka,” ujar Adi Putra selaku Ketua Panitia Lomba. ***

Reporter/editor: Muhamad Nizam/Yohanes

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60