Covid 19: Salah Satu Pasien Positif Kabur Telah Sampai di Majene (Sulbar) Siang Tadi

Pondok Perawatan Asrama Haji. Foto: Nizam kailipost.com
banner 728x90

Palu,- Pasien berinisial ‘R’ asal Kota Makassar (Sulsel) yang hari ini malarikan diri dari Pondok Perawatan Asrama Haji diketahui telah berada di Kabupaten Majene (Sulbar).

“Sejak siang, diketahui pasien ini sudah berada di Kabupaten Majene (Sulbar). Informasi ini didapatkan dari anak pasien yang sempat berhubungan dengan pasien melalui via telpon,” tutur Hamaruddin selaku Koordinator di Pondok Perawatan Asrama Haji, Kamis (02/07).

Berita Lainnya

Lanjut Hamaruddin, pasien tersebut diperkirakan melarikan diri saat ba’da shalat subuh. Usaha pelarian ini diperkirakan sudah direncanakannya sejak lama.

“Pasien yang melarikan diri tadi subuh, telah terkonformasi positif. Karena subuh dia melarikan diri, paginya kisaran jam 8, hasil swabnya keluar dan ternyata positif,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Hamaruddin, Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng telah memberitahukan kejadian ini ke Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.

“Agar, apabila pasien tersebut telah sampai di Kota Makassar, langsung dilakukan penanganan medis untuk pasien tersebut,” tutupnya. ***

Reporter: Nizam/Rizky

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60