Heboh !!! Buaya Masuk Gorong-gorong di Palu

Warga Ujuna menemukan seekor buaya/ft: ist
banner 728x90

Palu,- Warga Kota Palu khususnya di Kelurahan Ujuna, pagi tadi sekitar Pukul 11.30 WITA di hebohkan oleh seekor buaya muara yang masuk di gorong-gorong tepat berada tengah lingkungan pemukiman warga, Minggu (26/07).

Melihat hal tersebut, warga Ujuna langsung sigap menangkap buaya tersebut. Tetapi, karena minimnya peralatan yang digunakan warga, menyebabkan buaya tersebut kembali melarikan diri.

Berita Lainnya

Salah satu warga setempat yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, bahwa kejadian tersebut merupakan kejadian kali pertama yang terjadi di Kelurahan Ujuna.

“Ini baru pertama terjadi, makanya kami heran, kenapa bisa ada buaya masuk hingga di gorong-gorong. Tetapi karena alat yang kami gunakan juga kurang memadai makanya buaya itu kembali lepas,” ujarnya kepada kailipost.com.

Kejadian tersebut, cukup membuat warga didekat lokasi kejadian menjadi resah. Pasalnya, ditakutkan buaya tersebut dan buaya-buaya yang lain masih berkeliaran. Warga Ujuna berharap agar Pemkot dapat turun tangan terkait masalah ini.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60