ILM Tawarkan Solusi Untuk Pelaku UMKM di Zona Merah Tsunami (Talise)

banner 728x90

Palu,- Bakal Calon Wali Kota Palu Imelda Liliana Muhidin (ILM) bersama pasangannya Arena JR Parampasi, berbaur bersama masyarakat Kelurahan Talise dan melakukan dialog terkait permasalahan yang selama ini dialami masyarakat, Selasa (07/07) malam.

Dalam kegiatan ini, ILM bersama Arena memberikan solusi kepada masyarakat Kelurahan Talise yang notabennya adalah sebagai pelaku UMKM yang berada di zona merah Tsunami.

Berita Lainnya

ILM menjelaskan bahwa, tidak ada masalah melakukan kegiatan di zona merah, tetapi tidak boleh di tempati seperti sebelum bencana. Karena nantinya ILM akan membangunkan lapak-lapak untuk para pedagang kecil melakukan kegiatan transaksi jual beli di zona tersebut.

“Berjualan di zona merah saya rasa tidak ada masalah, yang jadi masalah adalah jika zona merah itu ditempati atau menjadi tempat tinggal,” ujar ILM kepada kailipost.com, di sela-sela pertemuan.

Selain itu, ILM juga menanggapi kebijakan KPU terkait dengan kampanye di masa pandemi. ILM mengaku siap mengikuti aturan main yang diberikan oleh KPU.

“Ya, kami juga sangat antusias menanggapi kebijakan KPU kampanye di tengah pandemi. Karena kita tahu saat ini Indonesia khususnya Kota Palu masih menjadi zona merah dan kami siap berkampanye dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku demi memutus mata rantai Covid-19,” tutur ILM. ***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60