Lagi, Cawali ILM Gelar Pemeriksaan Mata Gratis

Calon Walikota Palu Imelda Liliana Muhidin kembali melakukan aksi sosial pemeriksaan mata gratis @kailipost/moh nizam
banner 728x90

Palu,- Melihat tingginya antusiasme masyarakat Kota Palu dalam kegiatan pemeriksaan mata gratis sebelumnya, Cawali Palu Imelda Liliana Muhidin (ILM) kembali mengadakan kegiatan serupa yang berlangsung di Jalan Hos Cokro Aminoto, Kelurahan Baru, Palu Barat, Minggu (12/06).

Ham, seorang warga setempat yang ikut serta dalam kegiatan ini berpendapat, bahwa kegiatan ini sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil.

Berita Lainnya

“Karena kendala ekonomi masyarakat sering melalaikan masalah kesehatan mata mereka. Olehnya, kami sangat bersyukur dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini,” ujar Ham.

Dikonfirmasi terpisah, Vivi selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, bahwa antusiasme warga sangat tinggi, terlihat dari jumlah pendaftar mencapai ratusan orang.

“Masyarakat yang mendaftar dari kegiatan ini sebenarnya sudah melebihi kuota yang sdh kami tentutakan. Tapi karena tidak ingin mengecewakan masyarakat, jadi kita melebihkan kuota pendaftaran. Jumlah pendaftar mencapai 120 orang,” tandas Vivi kepada kailipost.com di sela-sela kegiatan.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60