Rektor Resmikan Gedung OSCE Untad

  • Whatsapp
Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir Mahfudz, MP, meresmikan Gedung Objective Structure Clinical Examinition (OSCE) Fakultas Kedokteran, Selasa (28/07)/ft: Yohanes Clemens
banner 728x90

Palu,- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir Mahfudz, MP, meresmikan Gedung Objective Structure Clinical Examinition (OSCE) Fakultas Kedokteran, Selasa (28/07).

Dalam kesempatan itu, Dr dr M Sabir, mengatakan, gedung OSCE ini dibangun yang respentatif untuk pelaksanaan ujian kompetensi. Bahkan, gedung ini juga bisa dipergunakan untuk institusi di Sulawesi maupun diluar Sulawesi.

“Gedung yang tiga atau empat tahun lalu sudah dicanangkan ini akhirnya terselesaikan. Ucapan terimakasih kepada rektor sebelumnya, Prof Dr Ir Muhammad Basir Cyio SE, yang sudah memfasilitasi pembangunan gedung. Gedung ini menurut kami sangat dapat berguna bukan hanya digunakan Kedokteran, bahkan seluruh institusi kesehatan di Sulteng,” jelasnya.

Selanjutnya, Rektor Untad, Prof Mahfudz menjelaskan, dengan dibangunnya gedung ini, diharapkan tidak ada lagi alasan untuk numpang di gedung Rumah Sakit.

“Terimakasih saya kepada rektor sebelumnya Prof Basir Cyio SE, yang telah merencanakan dan memfasilitasi gedung yang di bangun ini. Dimana saya ini hanya menerima hasilnya saja,” ungkapnya.

Olehnya, kata rektor, kita berharap gedung ini harus dapat dimanfaatkan dengan baik. Sehingga, kita harus lebih antisipatif.

“Dan diharapkan juga dapat memelihara gedung ini dengan baik dan harus dimaksimalkan, sebab, gedung ini memberikan warna tersendiri untuk fakultas kedokteran,” pungkasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait