Studi Kelayakan Perubahan Tipe, Kapolres Berharap Dapat Terealisasi

Kapolres Palu, AKBP H Moch Sholeh bersama Ketua Tim SRENA Mabes Polri, Brigjen Pol Budi Yowono/Ft: Humas
banner 728x90

Palu,- Kapolres Palu, AKBP H Moch Sholeh, SIK, berharap perubahan tipe kesatuan kewilayahan Polres Palu dapat terealisasi, dalam studi kelayakan perubahan tipe Polres Palu menjadi Polresta Palu.

Hal itu dikatakan Kapolres, saat menerima kunjungan Tim Assisten Perencanaan (SRENA) Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Pol Budi Yowono, MH sebagai Ketua Tim.

Dalam paparannya Kapolres menjelaskan tentang kondisi situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Palu yang mencakup data statistik luas wilayah, jumlah penduduk, objek vital, data kasus, harkamtibmas, inovasi pelayanan publik, serta kesiapan Polres Palu menjadi Polresta Palu.

Sedangkan, Ketua Tim Srena Mabes Polri Brigjen Pol Budi Yowono, dalam arahannya menyampaikan, ada 48 indikator dalam peningkatan tipe di kesatuan kewilayahan.

“Tuhan sudah menggariskan semua, kita hanya diwajibkan untuk ikhtiar dan berusaha, untuk hasilnya sudah ditentukan Tuhan. Makanya Kita banyak berharap kepada Tuhan, mudah- mudahan segera terealisasi tuturnya,” ujarnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60