Danrem Kecewa, Wali Kota Tak Hadir Rapat Soal Huntap

Palu,- Tidak hadirnya Wali Kota Palu Hidayat dalam rapat Satgas percepatan pembangunan perumahan dan pemukiman masyarakat pasca bencana pada Jumat (07/08), menimbulkan rasa kekecewaan oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf.

Pasalnya dalam rapat yang membahas nasib masa depan para penyintas bencana itu, pemerintah Kota Palu hanya diwakili oleh Asisten Wali Kota saja.

Berita Lainnya

Diketahui, tak hadirnya Wali Kota Palu dalam rapat tersebut karena sedang mengunjungi korban bencana alam yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan.

“Seharusnya Wali Kota Palu harus duduk bersama saat ini. Karena kita ingin membicarakan terkait permasalahan yang sangat meresakan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Palu saat ini, yakni percepatan pembangunan huntap untuk mereka,” tegas Farid Makruf saat rapat berlangsung.

Danrem juga menilai bahwa Pemerintah Kota Palu kurang memperhatikan permasalahan yang timbul di tengah-tengah masyarakat Kota Palu saat ini.

“Pemerintah Kota Palu saat ini tidak memperdulikan serta memperhatikan masyarakatnya, melainkan hanya mementingkan masyarakat di luar Kota Palu,” kata Danrem.

“Masalah di kota sendiri saja belum selesai, kok sudah memperhatikan masyarakat wilayah lain,” tandas Farid Makruf.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60