Diduga Depresi, Mahasiswa Untad Ditemukan Tewas Gantung Diri

banner 728x90

Palu,- Mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) Palu, berinisial ‘ADW’ berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya tepatnya di Jalan Raja Moili, Kota Palu, Selasa (18/08) pagi sekitar pukul 07.00 WITA.

Belum diketahui pasti mengenai motif aksi nekatnya ini. Dugaan sementara Mahasiswa Fakultas Kehutanan angkatan 2016 itu itu diduga bunuh diri lantaran mengalami depresi. Beberapa hari terakhir menurut pengakuan saksi, korban telah menunjukkan perilaku yang aneh dan jarang keluar dari kamarnya.

ADW pertama kali ditemukan oleh Fikra (18) adik kandung korban, saat hendak beraktivitas menuju dapur dan sudah mendapatkan korban dalam posisi tergantung tak bernyawa di dalam kamarnya.

“Pada pukul 06.30 WITA, saya mendengar Fikra (Adik korban) sudah berteriak histeris, karena melihat ADW dalam posisi tergantung di kamarnya,” kata seorang saksi, Melan (16) yang merupakan Sepupu korban.

Sebelumnya, lanjut Melan, pada malamnya pukul 19.00 WITA korban pamit untuk keluar namun tak menjelaskan tujuannya, dan sekitar pukul 23.50 WITA korban terdengar membuka pintu pagar rumah dan langsung masuk kedalam kamar.

Saat ini, korban yang lahir pada 23 Juli 1998 Desa Doda Kecamatan Lore Tengah Kabupaten Poso itu, sudah berada di kamar mayat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palu.***

Reporter: Indra Setiawan

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60