Empat Paslon Wali Kota Palu Jalani Tes Kesehatan

Palu,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palu melaksanakan pemeriksaan kesehatan untuk seluruh Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Senin (07/09/2020).

Tes kesehatan dilaksanakan di RSUD Anutapura Palu dihadiri oleh seluruh para Paslon Wali Kota Palu antara lain Paslon Imelda-Arena, Paslon Hidayat-Habsa, Paslon Hadi-Reny dan Paslon Aristan-Wahyudin.

Berita Lainnya

Drg. Hery Mulyadi selaku kepala RSUD Anutapura Palu menjelaskan bahwa semua para calon harus mengikuti tahapan-tahapan yang telah ditetapkan oleh pihak KPU Kota Palu seperti, pemeriksaan jantung, gigi, mata, radiologi dan lain sebagainya.

“Saat ini para calon Wali Kota Palu beserta pasangannya telah mengikuti beberapa tahapan pemeriksaan seperti pemeriksaan jantung, mata, gigi, radiologi dan lain sebagianya yang telah dianjurkan oleh KPU Kota,” ujar Drg. Hery Mulyadi kepada kailipost.com.

Kepala RSUD Anutapura Palu ini juga menjelaskan bahwa, untuk hasil pemeriksaanya nantinya akan disampaikan oleh pihak RSUD Anutapura Palu kepada pihak KPU Kota Palu.

“Kami (Pihak RSUD Anutapura Palu) akan berkoordinasi dengan pihak KPU Kota Palu terkait dengan hasil kesehatan ini,” tutupnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60