Gawat, Berputar lagi, Ini Seruan Anwar ke Pendukungnya…

Palu,- Anwar Hafid (AH) tiba semalam di bandara Mutiara Sis Aljufrie dijemput Cagub Rusdi Mastura. Cudi nampak didampingi putranya. Sedangkan AH hanya dijemput beberapa pendukungnya. Mobil AH pun melesat entah kemana malam itu. Kepada kailipost.com AH mengatakan secara khusus akan memberikan testimoni bersama SPS – Pasha soal pencalonan.

Berita Lainnya

Pagi ini, 5 September 2020 AH memberikan statmen yang ditujukan ke pendukung, simpatisan dan kader Partai Demokrat di Sulawesi Tengah. Berikut ini seruaannya;

Pertama : jangan Golput. Karena niat AS untuk membangun Sulteng bukan membangun dinasti. Kedua; Menjadikan rakyat Sulteng yang tidak mampu menjadi cerdas dan sehat dan memiliki pekerjaan.

Ketiga; Partai Demokrat mendukung Rusdi Mastura berkat kajian mendalam dan elektabilitas. Olehnya, ia menyerukan untuk memenangkan Cudi di Pilgub 09 Desember 2020 mendatang.

Lengkapnya, ini chat AH ke kailipost.com ‘’Pertama menghimbau kepada seluruh pejuang demi sulteng yang tercinta jangan golput.karena niat kita membangun sulteng bukan membangun dinasti.niat kita menjadi kan orang2 tidak mampu menjadi cerdas dan orang2 tidak mampu menjadi sehat.niat kita menjadikan rakyat tidak mampu berpendapatan.niat kita semata demi rakyat sulteng tercinta.
Kalau demokrat hari ini menjatuhkan dukungan kepada pasangan kepada pasangan pak rusdi mastura dan pak makmun amir semata mata karena pertimbangan elektabilitas pasangan tsb cukup tinggi.bukan karena bargaining apapun apalagi mahar.ini adalah keoutusan majelus tinggi partai demokrat setelah mengkaji faktor elektabilitas tsb.’’ ***

reportase : andono wibisono

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60