Pilgub 2020: Aldy Taher Yakin Terima B1 KWK

  • Whatsapp
Aldy Taher saat mengklaim akan menjemput B1 KWK Golkar, Selasa (01/08) hari ini/Ft: IST
banner 728x90

Palu,- Aldy Taher yang digadang-gadang menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur yang akan berpasangan dengan Rusli Baco Dg Palabbi sebagai Calon Gubernur, menyatakan bahwa sebentar lagi dirinya akan segera menjemput B1 KWK partai Golkar.

Pernyataan tersebut cukup kontroversial dan dipertanyakan kebenarannya, pasalnya Senin (31/08) kemarin, telah tersebar luas edaran foto Surat Rekomendasi Partai Golkar untuk pasangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir.

Meski edaran foto Surat Rekomendasi telah tersebar, hingga berita ini diterbitkan Partai Golkar belum mengumumkannya secara resmi di publik.

Dalam sebuah unggahan video yang tersebar luas di Media sosial (Medsos) Facebook, Selasa (01/08) hari ini, Aldy Taher dengan memakai baju berlogo Partai Beringin Rimbun itu secara lugas mengucapkan bahwa dirinya bersama Pasangannya akan segera menjemput B1 KWK.

“Atas berkat rahmat Allah SWT, sebentar lagi insyaallah pasangan Rusli-Aldi, akan menjemput Surat Rekomendasi dari Partai Golkar atau B1 KWK. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Airlangga Hartanto dan seluruh jajaran Partai Golkar,” ucap Aldy Taher.

Pasangan Rusli-Aldy Taher sangat optimis bisa menjadi Calon Gubernur Sulteng bersama 2 pasangan yang saat ini telah dipastikan lolos yakni Rusdi-Ma’mun dan Hidayat-Bartho.

Rusli-Aldy Taher yakin akan mendapatkan rekomendasi dari Partai PAN yang memiliki 2 kursi dan Golkar yang memiliki 7 kursi, sehingga mencukupi 9 kursi minimal untuk mendaftar di KPU 4 September 2020 nanti. ***

Reporter: Indra Setiawan

Berita terkait