Stadion Fonuasingko Tak Terawat, Ketua KONI Morowali Sorot Dispora

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Kondisi stadion sepak bola Fonuasingko yang tidak terawat dan memprihatinkan, membuat Ketua KONI Kabupaten Morowali, Hj Arnila M Ali geram.

Dikonfirmasi Jum’at (04/09/2020), Ketua KONI Morowali menyebut bahwa Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Morowali seharusnya memberi perhatian pada salah satu aset olahraga yang ada, termasuk stadion Fonuasingko yang dibangun dengan anggaran besar.

Wanita yang akrab disapa Hj Cicha ini menyayangkan sikap Disporapar Morowali yang acuh tak acuh dengan fasilitas olahraga terpopuler di dunia itu.

“Kita ketahui bersama, sepak bola adalah olahraga terpopuler, sangat disayangkan kalau pihak Dispora tidak perhatikan stadion itu,” ujarnya.

Lebih jauh, ia mengatakan, seharusnya Disporapar sebagai instansi yang khusus menangani bidang olahraga, memberikan perhatian khusus terhadap fasilitas yang sudah ada, dan memanfaatkan untuk pengembangan olahraga tersebut, dimana KONI juga pasti akan berkolaborasi.

“Kalau fasilitas sudah dirawat dengan baik, maka kita juga dari KONI bisa berkolaborasi dengan Dispora untuk kemajuan olahraga di Morowali, utamanya sepak bola,” tandas Hj Cicha.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait