Tegas !! Tim SAHIB Parimo Dukung Total Cudy-Ma’mun

banner 728x90

Palu,- Tim Sahabat Ibrahim A. Hafid (SAHIB) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) menegaskan mendukung total pasangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada 9 Desember 2020.

Hal itu diungkapkan Ibrahim A. Hafid yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sulteng Fraksi NasDem selaku pembentuk nama tim SAHIB sejak Pemilihan Legislatif ( Pileg) tahun 2014 lalu hingga sekarang.

Ibrahim A. Hafid kembali menegaskan dukungan tim SAHIB ke Rusdy- Ma’mun ini setelah muncul salah satu tim pendukung pasangan kandidat Pilgub yang juga menggunakan nama SAHIB singkatan dari sahabat Hidayat-Bartho.

Munculnya nama tim Sahabat Hidayat-Bartho (SAHIB) ini sontak menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat tergabung dalam barisan SAHIB yang sejak awal terbentuk di Kecamatan soal kepastian arah dukungan kandidat Pilgub.

Diketahui, SAHIB besutan Ibrahim A. Hafid telah terbentuk sejak tahun 2014 dan hingga saat ini memiliki massa ril yang solid mulai dari tingkat
Desa sampai Kecamatan di Parimo.

Nama SAHIB sangat akrab dikenal oleh kalangan masyarakat Parimo, baik simpatisan, maupun barisan pendukung militan Ibrahim A. Hafid. Bahkan beberapa bulan sebelumnya, tim bawah SAHIB telah giat bekerja memasang spanduk/baliho bergambar Ibrahim A. Hafid dan foto pasangan Rusdy-Ma’mun di setiap Kecamatan.

“Demi mencegah kesalahpahaman kalangan SAHIB tim bawah tentang arah dukungan Paslon di Pilgub Sulteng, maka diitegaskan tim SAHIB mendukung total pasangan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir,” tandas Ibrahim A. Hafid.***

Reporter: Supardi

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60