Warga Antusias Ramaikan ”Gowes Sehat Bareng” di Banggai

  • Whatsapp
banner 728x90

Banggai,- Ratusan warga yang tergabung dalam berbagai komunitas sepeda di Luwuk berantusias meramaikan Fun Bike Gowes Sehat bersama JOB Tomori dan Forkopimda yang bertempat di Teluk Lalong, Minggu (13/09/2020) pagi.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan murni disponsori oleh JOB Tomori yang bekerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Banggai yang dilepas langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Banggai.

Adapun rute yang ditempuh dalam kegiatan Fun Bike ini diperkirakan mencapai jarak 8 km, dengan mengambil rute mulai dari titik star Lalong, dengan melalui kawasan Masjid Agung, Wdipura, SPBU Simpong, Kompi, Polsek Luwuk, Pertokoan hingga finis kembali ke RTH Teluk Lalong.

Bupati Banggai, Herwin Yatim yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada JOB Tomori Sulawesi yang telah mensponsori kegiatan pelaksanaan Gowes Sepeda sehat.

“Sehingga kegiatan ini sangat baik yang tentunya tetap mengacu dan taat terhadap protokol kesehatan. Dengan bersepeda di pagi hari juga membantu meningkatkan stamina dan dapat meningkatkan imunitas apalagi dimasa pandemi seperti saat ini,” pungkas Bupati.***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait