Untad: Wisuda Dilaksanakan Oktober, Sudah 508 Pendaftar

  • Whatsapp
Plt Kepala Biro Akademik dan Perencanaan, Drs Samsumarlin, M Si/Ft:Ist

Palu,- Wisuda Universitas Tadulako (Untad), angkatan 102 rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2020. Dan sampai dengan saat ini, yang sudah mendaftar telah mencapai 508 peserta atau alumni.

“Untuk yang sudah melakukan pendaftaran wisuda sampai dengan saat ini sudah mencapai 508 orang, namun untuk penetapannya itu belum ada,” ujar Plt Kepala Biro Akademik dan Perencanaan, Drs Samsumarlin, M, Si, Jumat (04/09/2020).

Ia menjelaskan, penetapan yang mestinya sesuai dengan kalender Akademik, yakni dilaksanakan pada bulan Agustus seiring dengan pelaksanaan Dies Natalis Untad, namun prosesnya masih dalam pandemi Covid-19.

“Tentu juga kami berharap, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini suasananya memungkinkan, sehingga kita bisa melaksanakan wisuda angkatan 102.

Namun, mungkin akan dilaksanakan pada bulan Oktober, karena pada bulan September ini sangat padat kegiatan, yakni melakukan PKKMB mahasiswa baru, kemudian mulai ajaran baru,” ujarnya.

Kemudian, Drs Samsumarlin juga mengatakan untuk wisuda tahun ini, masih berlangsung dua kali lagi, yakni Oktober dan Desember.***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait