Hadir di Kabupaten Banggai Laut, Ma’mun Amir Disambut Meriah

  • Whatsapp
Cawagub Ma'mun Amir Hadir di Kabupaten Banggai Laut/ft: Ist
banner 728x90

Banggai Laut,- Diiringi dengan tarian tradisional sebagai penyambutan. Kedatangan Ma’mun Amir bersama rombongan kunjungi Kabupaten Banggai Laut, disambut meriah dan antusias kader partai koalisi, relawan, dan simpatisan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir.

Tuty Hamid Wakil Bupati Kabupaten Banggai Laut yang juga mencalonkan sebagai Bupati Kabupaten Banggai Laut pada kontestasi Pilkada tahun 2020 juga turut hadir menyambut Ma’mun Amir dan rombongan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Pak Ma’mun dan beserta rombongan di Kabupaten Banggai Laut,” ucap Tuty

Turut hadir juga Moh. Tanjung Dg. Pawara, Ketua DPD Partai Nasdem Banggai Laut, yang juga sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Banggai Laut.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Bapak Ma’mun Amir, insyallah kami bersama partai koalisi yang hari ini juga hadir menyambut kedatangan beliau siap memenangkan Rusdy-Ma’mun pada 9 Desember nanti di Kabupaten Banggai Laut,” ucap Tanjung.

Dalam penyambutan kehadiran Ma’mun Amir di Dermaga Pelabuhan Kapal Feri, juga dihadiri partai koalisi mulai dari Nasdem, PPP, Hanura, dan Partai Demokrat. Menurut Tanjung partai koalisi solid dan sudah bergerak untuk memenangkan Rusdy-Ma’mun di Kabupaten Banggai Laut.

“Kami sudah menginformasikan seluruh kader, relawan, dan partai koalisi untuk masuk ke desa-desa memberikan kabar untuk memenangkan Rusdy-Ma’mun, serta pemasangan baliho dan banner di titik-titik strategis,” ujar Tanjung.*

Berita terkait