Nelayan Desa Bantaya: Kami Dukung Cudi Sepenuh Hati

Parimo,- Sambutan hangat diberikan para nelayan Desa Bantaya kepada Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut dua Rusdy Mastura. Hal tersebut dilakukan lantaran masyarakat begitu mendukung Rusdy untuk memimpin Sulteng lima tahun kedepan.

Seperti yang diutarakan Tokoh masyarakat nelayan Desa Bantaya Mat Pataya, ia mengatakan masyarakat Parigi Moutong (Parimo) sudah gerah dengan pemimpin yang banyak memberi janji. Padahal, tambah dia, masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang banyak memberikan bukti seperti kak Cudi sapaan akrab Rusdy.

“Dukungan penuh kami berikan kepada Pak Cudi dalam Pilgub Sulteng 2020 ini. Saya bersama komunitas nelayan dukung Cudi sepenuh hati,” ujar Mat Pataya di Desa Bantaya, Parigi, Parimo.

Lebih lanjut dia menyebut, Cudi merupakan figur yang selama ini dinanti masyarakat. Mengingat rekam jejak Cagub nomor urut 2 ini tidak perlu diragukan lagi.

Dia terbukti mampu membawa Kota Palu menjadi lebih maju dalam segi pembangunan infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM)-nya. Bahkan dua periode memimpin Palu dia berhasil menurunkan angka kemiskinan daerah.

Semula angka kemiskinan Kota Palu menyentuh 13 persen namun kini hanya tinggal 7 persen saja. Kondisi tersebutlah yang membuat dirinya yakin bila Cudi bisa melakukan hal yang sama untuk Provinsi Sulteng ini.

“Dukungan yang kami berikan itu karena kami yakin sama Pak Cudi. Beliau bisa selesaikan masalah kemiskinan. Sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Untuk itu dia pun mengajak agar seluruh masyarakat khususnya para nelayan Desa Bantaya dapat ikut mendukung Cudi. Dengan cara, dia melanjutkan, memilih nomor urut 2 di bilik suara pada 9 Desember nanti.***

banner 728x90

Pos terkait