Swab Keluar, Gubernur Longki dan Istri Negatif Covid-19

banner 728x90

Palu,- Hasil tes Swab Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola, beserta istrinya Zalzulmida Aladin akhirnya keluar hari ini. Rangkaian screening tes Swab tersebut dilakukan pada Jum’at (02/10/2020) kemarin, setelah Asisten II (Asisten Administrasi Ekonomi Pembangunan) dinyatakan Positif Covid-19.

Sehingga, yang pernah berkontak langsung dengan beliau harus dilakukan swab tes, termaksud diantaranya Gubernur Sulteng, karena diketahui Asisten II belum lama ini pernah makan bersama Gubernur dan keluarga di kediamannya.

Bacaan Lainnya

Selain Longki beserta Istri, Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Sulteng, Richard Arnaldo Djanggola yang juga anak dari Gubernur, serta Karo Humas dan Protokol, Haris Kariming hasil Swabnya telah keluar dan hasilnya dinyatakan negatif.

“Ia hasil Pak Gubernur beserta istri, Kadis Perindag dan Karo Humas Sulteng sudah keluar, dan hasilnya negatif. Sedangkan, untuk pegawai lain akan kita sampaikan lagi, ketika sudah keluar hasilnya,” ujar Plt Kadis Kesehatan Sulteng, dr Jumriani Yunus, Sabtu (03/10/2020).***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60