Hina Habib Tukang Obat, Nikita Mirzani Terancam Dilaporkan

  • Whatsapp
banner 728x90

Jakarta,- Nikita Mirzani atau biasa dikenal dengan panggilan Nyai, membuat kontroversi melalui sebuah video tentang penjemputan Imam besar Front Pembela Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab dan membuat suatu statement bahwa Habib adalah tukang obat.

Dalam video tersebut Nikita membuat komentar tentang penjemputan Habib, “Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama Habib itu adalah tukang obat screenshoot. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai neh ya. Gak takut juga gue,” kata Nikita Mirzani dalam sebuah video yang beredan di media sosial.

Pernyataan itu langsung ditanggapi oleh Habib Alwi dalam sebuah video yang digabungkan dengan video pernyataan Nikita.

“Assalamualaikum wr wb, teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami Habib Rizieq Bin Hussein Bin Shihab, dan yang telah terang-terangan mengatakan Habib adalah tukang obat,” ucap Habib Alwi, Kamis (12/11/2020).

“Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1 x 24 jam, anda tidak klarifikasi dan minta maaf, maka niscaya saya Alwi bin Muhammad Alathos akan membuat LP (laporan polisi) untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik,” tandasnya.  

Akibat dari video tersebut nama Nikita Mirzani saat ini menjadi trending nomor satu di Twitter, dan viral di setiap akun sosial media.

Sontak para netizen pun langsung menyerang akun Instagram milik Nikita Mirzani, dalam salah satu postinganya tampak beberapa netizen membanjiri komentar di postingan tersebut, namun kini komentar telah dibatasi oleh Nikita Mirzani.***

Reporter: Zhein Fatur Ramadhan

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80