Rencana Belajar Tatap Muka di Morowali Batal?

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Hingga saat ini, belum ada kepastian bagi para siswa-siswi di Morowali apakah sudah bisa dilaksanakan pembelajaran tatap muka di Sekolah.

Pasalnya, angka kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Morowali masih sangat tinggi, bahkan menduduki peringkat ketiga di Sulawesi Tengah setelah Kota Palu dan Kabupaten Banggai.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali, Amir Aminudin yang dikonfirmasi Kamis (26/11/2020), kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikannya karena masih dikaji.

“Tentang hal ini, kami masih dalam kajian, rencananya pada hari Senin tanggal 30 November ini akan ada pertemuan seluruh Kadisdikbud se-Sulteng di Palu, dalam rangka membahas hal itu, untuk dasar surat edaran Gubernur, tentunya Kabupaten/Kota akan memberikan masukan dengan berdasarkan data dari masing-masing daerah,” tandasnya.

Seperti diketahui, pembelajaran bagi para siswa di wilayah Bungku masih dilakukan dengan metode belajar kelompok maksimal 5 orang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, serta metode online.***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80