Speed Boat Tenggelam, Cawabup Balut 2020 Meninggal

  • Whatsapp
ft:ist
banner 728x90

Banggai,- Kapal Speed Boat pasangan calon Bupati Kabupaten Banggai Laut nomor urut 02 Rusli Banun dan Asgar Badalia (Rudal) tenggelam di perairan Bokan Kepulauan, Senin (02/10/2020).

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, kapal yang ditumpangi pasangan Rudal itu tenggelam di daerah Sonit dan Kasuari.

Kapal speed boat yang ditumpangi paslon Rudal berisi sembilan orang, kapal tersebut tenggelam saat ombak besar menghantam speed boat yang ditumpangi mereka.

“Saat ombak besar dia lipat langsung tabelek speed, so tahambur samua tapi semua orang masih ba pegang,” bunyi rekaman yang diterima media ini

Dikabarkan satu orang anggota jatuh lebih dulu ke laut, dan satu orang lainnya lagi dari tim paslon 02 jatuh kelaut. “Barangkali dia te mampu barenang,” lanjut bunyi rekaman itu

Kepala BPBD Balut Muliyadi Mojang saat di konfirmasi, mengatakan dari total penumpang dua di antaranya sudah meninggal dunia, yakni Calon Wakil Bupati Asgar Badalia dan Ahmat Yusup. “Info yang saya terima seperti itu,” terangnya.

Untuk saat ini yang berhasil ditemukan baru 4 orang sisanya masih dalam proses pencarian. ***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait