Ahmad Ali dan Istri Salurkan Hak Pilih di TPS 13 Lasoani

  • Whatsapp
Ahmad Ali dan Istri menunjukkan jari Usai Salurkan Hak Pilih di TPS 13 Lasoani/ft: Ist
banner 728x90

Palu,- Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI yang terpilih dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad H Ali bersama istrinya Hj. Nilam Sari Lawira yang juga selaku Ketua DPRD Provinsi Sulteng, menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 yang berada di Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Terlihat, Ahmad H Ali yang mengenakan kemeja putih dan Hj. Nilam Sari Lawira yang mengenakan dress biru-putih datang di lokasi TPS dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak.

Sebelum melakukan pencoblosan. Ahmad Ali dan istri terlebih dahulu diarahkan ke tempat pencucian tangan dan dilakukan cek suhu tubuh oleh petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sebagai bentuk penerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Alhamdulilah, saya dan keluarga telah menggunakan hak pilih di TPS 13 Kelurahan Lasoani Kecamatan Mantikulore. Siapapun yang terpilih nantinya itulah yang terbaik untuk masyarakat Kota Palu dan masyarakat Sulteng,” kata Ahmad Ali usai Pencoblosan, Rabu (09/12/2020).

Sementara itu, Hj. Nilam Sari Lawira mengatakan ucapan terimakasih kepada penyelenggara Pilkada 2020 yang telah bekerja secara profesional hingga hari pencoblosan saat ini.

“Kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah saya juga ucapkan terimakasih karena sudah berpartisipasi aktif menjalankan seluruh tahapan proses pelaksanaan Pilkada dgn aman, tertib dan lancar,” ujarnya.***

Reporter: Indra Setiawan

Berita terkait