Dari Imam Masjid untuk Korban Gempa Sulbar

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Imam Masjid Nurul Amin di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Anwar Y Topasando mendatangi dan menyerahkan uang tunai Rp1,5 juta dari kas Masjid kepada Partai Nasional Demokrasi (NasDem).

Bantuan tersebut diberikan kepada Ketua DPRt Partai NasDem Kelurahan Kawatuna, Ahmad Attamimi untuk kemudian didistribusikan kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan dari kas Masjid Nurul Amin ini, tentunya berasal dari jamaah Masjid yang telah diniatkan untuk membantu masyarakat Sulbar melalui tangan Partai NasDem Kota Palu.

“Alhamdulillah, terima dan segera belanjakan barang, gabung dengan sejumlah dukungan warga lainnya, kita antar ke Posko Induk di DPW NasDem sore ini, kata Plt Ketua DPD NasDem Kota Palu, Yahdi Basma saat menerima kabar dari Abah Matt sapaan akrab Ketua Kawatuna.

Abah Matt sendiri, kata Yahdi Basma, memang dikenal sebagai aktivis pemuda disitu, yang setiap giat sosial selalu tampil di garda terdepan.

“Alhamdulillah sekali lagi, kabar kemarin, sokongan dari warga khususnya Jamaah Masjid Nurul Iman Kawatuna ini sudah sampai di tangan yang berhak, melalui Tim NasDem Peduli di lokasi Bencana, Mamuju, Sulawesi Barat,” ungkap Yahdi Basma, Rabu (20/01/2021).***

Editor: Indra Setiawan

Berita terkait