PLN UP3 Palu Kirimkan 15 Personil Bantu Percepatan Recovery Listrik di Sulbar

  • Whatsapp
banner 728x90 banner 728x90 banner 780x80

Palu,- Sebagai bentuk solidaritas dalam membantu warga Sulawesi Barat (Sulbar) yang usai diguncang gempa Magnitudo (M) 6,2 yang terjadi pada hari Jum’at dini hari, PLN UP3 Palu menerjunkan 15 personil untuk percepat pemulihan distribusi listrik, serta material dan peralatan yang dibutuhkan untuk membantu rekan-rekan PLN UP3 Mamuju.

Bacaan Lainnya

Material dan Peralatan yang dikirim berupa material distribusi listrik seperti tiang besi, isolator, lighting arrester, serta kebutuhan alat seperti genset, tenda pleton dan lainnya.
Selain personil dan peralatan, PLN UP3 Palu juga mengirimkan bantuan logistik berupa bahan pangan, sembako, obat-obatan, peralatan mandi, perlengkapan bayi, masker dan lain sebagainya.

Bantuan logistik tersebut merupakan hasil pengumpulan dana kolektif dari rekan-rekan pegawai PLN UP3 Palu, sebagai rasa simpatik dari seluruh pegawai PLN UP3 Palu yang notabene pernah merasakan guncangan gempa pada tahun 2018 silam.

Manajer PLN UP3 Palu, Muhammad Wardi Hadi, Jumat (15/01/2021) berharap bantuan yang diberikan, dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi beban para korban gempa serta kondisi kelistrikan dan ekonomi di Mamuju dan Majene bisa cepat pulih kembali.

“Saya mengingatkan agar personil tetap menjaga kesehatan dan keselamatan kerja saat proses recovery serta selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi,” ungkapnya.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Pos terkait

banner 780x80