Rektor Untad Lantik Ketua LPPMP dan Kepala BAKP

  • Whatsapp
Foto: Yohanes/@kailipostcom
banner 728x90

Palu,- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir Mahfudz, MP, melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua dan Sekretaris Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) serta Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP), Rabu (13/01/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam pelantikan tersebut, Prof Mahfudz (Rektor) juga sekaligus mengukuhkan koordinator dan sekertaris pusat-pusat pengembangan pada LPPMP, ketua dan sekretaris pusat pengembangan perencanaan sarana dan prasarana, serta kepala Media Center, di Aula Fakultas Kedokteran.

Jabatan Kepala LPPMP dijabat oleh Dr Golar, jabatan Sekretaris LPPMP dijabat oleh Dr Zakia Zahara, jabatan Kepala BAKP dijabat oleh Munari, ST, serta Kepala Media Center dijabat oleh Dr Achmad Herman.

“Saya menitipkan pesan kepada Ketua dan Sekretaris LPPMP agar mengawal implementasi Kampus Merdeka, Merdeka Belajar, di lingkungan Untad,” pesan Rektor.

Rektor melanjutkan, sehingga ketua dan sekertaris LPPMP dapat terus membantu membangun dan mengembangkan mutu pendidikan di kampus Untad tercinta.

“Dan saya berharap bapak/ibu dapat menjalin komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas,” pungkas Prof Mahfudz.***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80