26 Februari KKN 93 Untad Dimulakan

  • Whatsapp
Gerbang Kampus Universitas Tadulako (Untad)/Ft: Alsih kailipost.com
banner 728x90

Palu,- Mulai tanggal 26 Februari 2021, Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Tadulako (Untad) dimulai. Hal itu dikatakan oleh Koordinator Pusbang Pengabdian dan KKN Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Untad, Dr Nawawi, Rabu (10/02/2021).

“Dan itu adalah perencanaan pelaksanaan KKN dari Pusbang PM-KKN LPPM Untad dan semoga KKN ini bisa terlaksana sesuai jadwal. Dan pelaksanaan KKN tetap secara online untuk memutus penyebaran virus corona. Hal ini dilakukan karena pandemi belum kunjung mereda, bahkan cenderung masih meningkat,” kata Dr Nawawi.

Dr Nawawi menjelaskan, adapun pendaftaran KKN 93 Untad, telah dibuka sampai taggal 17 Februari mendatang. Setelah tahap pendaftaran, kata dia, akan dilaksanakan pembekalan pada 20 Februari. Dan Pusbang PM-KKN LPPM Untad akan melaksanakan pembekalan selama tiga hari pada 22-24 Februari 2021.

“Sepanjang tahun 2021, LPPM melalui Pusbang Pengabdian dan KKN berencana akan melaksanakan program kuliah kerja nyata sebanyak lima kali. Program KKN empat kali setahun, plus satu cadangan saat semester antara. Jadi perkiraan kita lima kali, tapi yang sudah wajib empat,” tandasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait