DPRD Sulteng Terima Kunjungan Baznas Sulteng

  • Whatsapp
DPRD Sulteng Terima Kunjungan Baznas/ft: Humas DPRD Sulteng
banner 728x90

Palu,- Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Dr Alimuddin Paada MS mewakili pimpinan DPRD Sulteng menerima kunjungan sejumlah pengurus Badan Amil Zakat Nasional(BAZNAS) Provinsi Sulteng di ruang IV  Kantor DPRD Sulteng pada Selasa (2/2/21).

Kunjungan  BAZNAS  dipimpin langsung ketuanya Prof Dr Hj Dahlia Syuaib SH, MA didampingi Wakil Ketua I  Ashari, Wakil Ketua II Hj Masdiana:Ain dan Wakil Ketua III Narjun Bahmid.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Komisi IV  didampingi dua orang  anggotanya M Faizal Lahadja SE  dan Dra Fatimah Moh Amin Lasawedi M.Si.

Dalam pertemuan tersebut, ada sejumlah hal yang mengemuka  terkait pengeloaan BAZNAS di Provinsi Sulteng, antara lain soal jumlah  penerimaan dalam selang tahun 2015 hingga 2020  setiap tahunnya  berkisar mencapai  Rp 2, 5 milyar, potensi BAZNAS  untuk wilayah provinsi yang diproyeksikan mencapai Rp 1 Triliun.

Dalam pertemuan tersebut pengurus BAZNAS juga menyampaikan sejumlah kendala dan berbagai masalah yang terkait pengelolaan BAZNAS yang dihadapi pengurus.

Mendapat berbagai masukan tersebut, M Faizal Lahadja menyarankan agar dilakukan pertemuan kembali dan melibatkan lintas komisi, juga perlu  pemaparan dan prosentase  dari pihak BAZNAS  terkait dengan pengelolaan dalam melaksanakan  Zakat, Infaq dan Sadoqah. ***

Sumber: HumPro Setwan DPRD Sulteng

Berita terkait