Hadi-Reny Ajak Warga Bersatu Bangun Palu

  • Whatsapp
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih, Hadianto Rasyid dan Reny Lamadjido saat memberikan sambutan dalam Rapat Pleno terbuka KPU Palu, Sabtu (20/02/2021) di Hotel Santika/Foto: Firmansyah
banner 728x90

Palu,- Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, Hadianto Rasyid dan Reny Lamadjido mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Palu. Hal itu diungkapkannya dalam rapat Pleno terbuka KPU Palu, Sabtu (20/02/2021) di Hotel Santika.

“Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota kedepannya tidak lama, sekurangnya empat tahun saja. Olehnya, marilah dengan waktu yang singkat itu, kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Untuk membangun tatanan pemerintahan Kota Palu yang baik. Sehingga apa yang menjadi harapan bersama, dapat terwujudkan,” ungkap Hadianto Rasyid.

Menurutnya, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, berjalan dengan baik. Pilkada kali ini sebut Hadianto Rasyid, berjalan dengan demokratis dan objektif. KPU Palu selaku penyelenggara, telah bekerja dengan sebaik-baiknya. Peran masyarakat dalam Pilkada tahun 2020, juga sangat besar. Karena penyumbang stabilitas hingga pelaksanaan yang berjalan dengan baik.

“Roda pemerintahan kedepannya tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari semua pihak. Kita berharap setelah pemilihan ini, kita bisa bersama-sama menentukan langkah kedepan yang lebih baik,” harapnya.

Hadianto mengungkapkan, perbedaan merupakan rahmat, namun janganlah perbedaan tersebut menjadikan kita terpecah. Hal itu dijadikan check and balance untuk mengawal pemerintahan kedepan. Apalagi masa jabatan Wali kota dan Wakil Wali Kota tidak lama, kurang lebih 4 tahun saja.

Selain itu, Wali Kota Palu terpilih berharap dalam menggunakan media sosial, untuk saling memberikan kritikan yang positif dan membangun. Jangan memanfaatkan medsos sebagai sarana untuk saling menjatuhkan serta bersifat negatif. Sehingga dapat memecah-belah persatuan.

“Saya bersama ibunda, Reny Lamadjido mengucapkan rasa terimakasih kepada KPU, Bawaslu, Panwaslu,TNI, Polri, Parpol, Walikota Palu Hidayat dan Wakil Walikota, Media yang sangat komprehensif dalam menyampaikan berita terkait dengan pelaksanaan Pilkada,” ucapnya.

Tak lupa Hadianto juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada segenap masyarakat Kota Palu atas semua atensi yang diberikan dalam semua proses yang telah kita lewati bersama.

“Dengan penetapan oleh KPU pada hari ini, marilah kita terima semuanya dengan baik,” pungkasnya.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait