Soal Kader Terlibat Narkoba, Anwar Hafid: Sudah Diproses

  • Whatsapp
banner 728x90

Kailipost.com,- Publikasi mengenai “AI” yang merupakan salah satu anggota DPRD Morowali asal Partai Demokrat yang terlibat kasus narkoba hingga kini masih terus mencuat.

Sejumlah pihak, baik internal partai Demokrat maupun tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, dan ormas yang mendesak agar “AI” diberhentikan sebagai anggota DPRD semakin banyak.

Bahkan, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tengah, Anwar Hafid pun diminta segera turun tangan secepatnya mengambil langkah serta tindakan tegas kepada oknum wakil rakyat yang dianggap sudah mencoreng nama baik partai.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid mengatakan, untuk proses di tingkat DPC sudah selesai, dan tinggal menunggu hasil dari DPD dan DPP.

“Di kami sudah selesai, silahkan langsung tanyakan ke DPD atau DPD,” singkatnya.

Menanggapi masalah itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Anwar Hafid yang dikonfirmasi kembali pada Sabtu (06/02/2021) malam menjelaskan, bahwa kasus tersebut sudah berproses.

“Proses sedang berjalan karena untuk memberhentikan kader yang melanggar kode etik itu keputusan akhir di Mahkamah Partai, apalagi kalau seorang pejabat,” tandasnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait