Hari Ini, Anleg DPRD Palu Jalani Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU,- Bertempat di Puskesmas Singgani, Jumat (26/3/2021) vaksinasi Covid-19 kepada anggota DPRD Palu dilaksanakan. Namun dalam vaksinasi hari ini, masih ada empat orang wakil rakyat yang datang di suntik vaksin.

“Sepengatahuan saya, pagi tadi ada lima orang Anleg yang telah selesai divaksin di Puskesmas Singgani. Diantaranya saya, Iksan Kalbi, Ahmad Alidrus, Mutmainah Korona, dan Muslimun,” ungkap ketua Komisi C DPRD Palu, Anwar Lanasi di ruangannya.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini sebut Anwar Lanasi, bahwa tidak ada unsur paksaan untuk melakukan vaksinasi kepada anggota DPRD Palu.

“Kemungkinan akan ada penambahan Anleg yang telah selesai divaksin. Sebelumnya, ada juga anggota DPRD Palu telah melakukan vaksinasi mandiri,” sebutnya.

Akan tetapi, untuk anggota DPRD Palu sendiri, pelaksanaan vaksinasi pada tahap yang pertama, telah dijadwalkan selama dua hari, mulai Kamis (25/03/2021) kemarin hingga hari ini.

Dia juga mengaku belum mengetahui secara pasti apakah akan ada penambahan waktu vaksinasi tahap pertama bagi anggota DPRD Palu. Namun hal itu akan dilakukan koordinasi kembali dengan pihak Dinas Kesehatan. Sementara, untuk vaksinasi tahap kedua bagi anggota DPRD Palu, akan dijadwalkan pada tanggal 23 April 2021 mendatang.

Dirinya mengaku tidak mengalami keluhan maupun gejala kesehatan setelah melakukan vaksinasi. “Alhamdulilah, saat ini saya tidak mengalami gejala apapun usai divaksin,” akunya.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Pos terkait