Di Kadin, Gubernur Minta CPM Berdayakan ‘Anak Lokal’

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,Di Bool Room Swissbell Hotel,Palu, Senin (07/04) digelar Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tengah. Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola yang berkesempatan hadir pagi tadi, dalam sambutannya berharap kepada Pengurus Kadin yang baru dilantik agar dapat mendorong pengusaha daerah dalam memajukan prekonomian dengan kembali menata langkah-langkah kerja yang tepat dan bermanfaat bagi daerah serta masyarakat pasca bencana alam dan bencara non alam covid 19 saat ini. Harap Gubernur.

Usai pelantikan pengurus Kadin Sulteng, kegiatan itu dilanjutkan dengan penanda tanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) / Mou antara PT CPM dan Kadin Sulawesi Tengah yang disaksikan langsung Oleh Gubernur Sulteng.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

terkait Pejanjian Kerjasama tersebut Gubernur Sulteng sangat mengapresiasi, dihadapan Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang juga selaku Komisaris PT CPM (Citra Palu Mineral) Anindya Bakrie yang hadir dalam kegiatan tersebut, gebernur berharap dengan adanya PKS tersebut mudah -mudahan kerjasama tersebut memiliki dampak positif yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat terutama masyarakat yang berada dilokasi wilayah PT CPM , sekiranya pihak PT CPM betul-betul memberdayakan masyarakat lokal termasuk pengusaha lokal yang nantinya ikut memberikan kontribusi terhadap produk-produk CPM yang akan datang, ini perlu jadi perhatian khusus PT CPM, hal itu merupakan pendorong ekonomi lokal dan hal itu sangat penting agar tidak menjadi kecemburuan sosial bagi masyarakat. Pungkas Gubernur Sulteng.

sumber/editor : setdaprov/andono wibisono

Pos terkait