Lantik Para Wadek di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Rektor Untad: Semoga Dapat Bersinergi

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU,- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir H Mahfudz MP, Kamis (01/04/2021), melantik para Wakil Dekan (Wadek) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta mengukuhkan ketua dan anggota Satuan Pengawasan Internal (SPI) dan Kepala UPT Komisi Disiplin, yang berlangsung di lantai I gedung Rektorat Untad.

Wadek yang dilantik masing-masing
Dr Fikry Karim, yang menggantikan Dr Sudirman, sebagai wakil dekan bidang akademik, Dr Muh. Yunus Kasim, sebagai Wadek bidang umum dan keuangan, serta Dr Haerul Anam, SE, menggantikan Dr Elimawati Rombe, sebagai wakil dekan bidang kemahasiswaan.

Sementara itu, untuk jabatan Ketua SPI, dijabat oleh Dr Moh Iqbal, Dr Asri Lasatu, menggantikan Asmadi Weri, SH, sebagai Sekertaris merangkap anggota bagian hukum SPI, serta Dr Sudirman, sebagai Ketua Komisi Disiplin menggantikan oleh Drs. Abdul Kadir Patta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Wadek Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Ketua dan anggota SPI, dan Ketua Komisi Disiplin yang telah berakhir masa jabatannya, dan atas pengabdian dan prestasi yang ditorehkan selama menjabat,” ujar rektor dalam sambutannya.

Sedangkan, kepada para pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan, Ia mengucapkan selamat dan berharap, agar para pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan dapat bersinergi.***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait