Pegawai Untad Minim Ikut Vaksinasi, Rektor Pesan Ini !

  • Whatsapp
banner 728x90

PALU,- Sekaitan dengan masih minimnya jumlah pegawai di lingkup Universitas Tadulako (Untad) yang melakukan vaksinasi Covid-19 setiap harinya, Rektor Untad Prof Mahfudz pun angkat bicara.

Bacaan Lainnya

Prof Mahfudz meminta seluruh civitas akademika Untad untuk menyukseskan program vaksinasi di Untad. Dimana, kata Rektor, pada tahap pertama vaksinasi mencakup 200 orang dan tahap kedua mencapai 1.900 orang.

“Dan walaupun jumlahnya masih sedikit, kita harus tunjukkan bahwa kita siap. Saya menerima laporan dari Direktur RS Untad, bahwa setiap harinya jumlah pegawai di lingkup Untad yang melakukan vaksinasi masih minim,” kata Rektor.

Rektor menuturkan, perlunya kesadaran dari semua pihak untuk menyukseskan vaksinasi ini. Bila perlu, ujarnya, setiap fakultas menjadwalkan untuk melakukan vaksinasi.

“Saya juga mengajak kepada semua pihak untuk menjaga diri dari radikalisme dan terorisme. Pihak kita mengutuk aksi terorisme yang terjadi,” tandasnya

Ia pun meminta Pusbang Depsa agar membuat program yang lebih nyata menyasar mahasiswa, tidak cukup hanya program deradikalisasi. “Maka kami meminta Pusbang Depsa bekerjasama dengan Wadek bidang kemahasiswaan di setiap fakultas,” pungkasnya.***

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait