Mengaku Adik Gubernur Terpilih, Meresahkan di Morowali & Morut

Foto: Tempo.co/Ilustrasi

KOLONODALE, – Usianya sekira 60-an berkulit gelap dan kepala plontos. Mengaku nama Ali Mastura, adik gubernur terpilih Rusdy Mastura. Prilakunya meresahkan di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara. Salah satunya, memasukkan nama – nama rekanan penyedia jasa ke PT GNI Morut. Alasannya, untuk memberi porsi pada relawan – relawan yang selama ini berjuang kemenangan Rusdy – Makmun.

Atas prilakunya yang meresahkan, keponakan Rusdy Mastura, DR Rohani kepada kailipost.com sudah mengecek keluarga tidak nama tersebut. Bahkan, Bapak Rusdy Mastura sebagai Om-nya tidak pernah sepengetahuannya berbuat begitu sejak menjabat wali kota. ‘’Itu merusak nama baik beliau. Polisis sebaiknya menangkap saja,’’ pintanya ketika memberikan keterangan dari Kolonodale. Ia sendiri mendengar itu sedang bertugas di ibukota Morut.

Bacaan Lainnya

Informasi lainnya, nama Ali ini juga sempat di Kota Poso menginap di sebuah hotel sebulan membawa wanita tidak jelas. Tindakannya meresahkan karena tak mau membayar hotel. Demikian salah satu relawan Cudi – Makmun di Palu menyampaikan.

Dari Jakarta, informasinya Cudi juga marah dan meminta ditangkap saja orang atau kelompok yang mengaku – ngaku atas nama keluarga dan lainnya yang bermacam – macam meresahkan. ***

Reportase : andono wibisono

banner 728x90

Pos terkait