Dies Natalis Ke-58 FISIP Untad, Terima Kado Istimewa

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,Dies Natalis Ke-58 di bulan puasa, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako (Untad) mendapatkan kado istimewa. Ada dua kado istimewa yang didapatkan FISIP Untad, yakni capaian gelar guru besar (Profesor) Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan yang sekaligus mantan Dekan FISIP Untad Muhammad Nur Ali.

Selanjutnya, FISIP Untad juga telah menambah program studi (Prodi) baru, yakni Ilmu Komunikasi untuk jenjang pendidikan Magister (S2),” kata Dekan FISIP Untad, Prof Dr Muhammad Khairil, MSI, saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi alumni secara virtual dalam memperingati Dies Natalis ke-58, Sabtu (8/5/21).

Bacaan Lainnya

banner 780x80

Lebih lanjut, Prof Khairil mengatakan, perayaan Dies Natalis dapat menumbuhkan kebersamaan, kesatuan hati dan kebanggaan sebagai bagian warga FISIP Untad. Tentu, katanya, dua hal ini menjadi kado spesial pada Dies Natalis ke-58, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada civitas akademika FISIP Untad atas capaian ini.

“Rasa syukur kami juga masih bisa bersilaturahmi dengan para alumni walaupun secara virtual. Dan dengan dibukanya prodi S2 Ilmu Komunikasi, kini FISIP Untad memiliki 7 prodi dengan lima prodi jenjang strata-1 (S1) dan dua prodi tingkat magister (S2),” jelasnya.

Di anatar tuju prodi tersebut, yakni, prodi Ilmu Administrasi Publik (S1 dan S2), Sosiologi (S1), Antropologi (S1), Ilmu Pemerintahan (S1) dan Ilmu Komunikasi (S1 dan S2).

“Sedangkan, izin operasional prodi S2 Ilmu Komunikasi telah terbit dan rancana tahun ini akan segera dibuka. Ini menjadi karunia terbesar dan Insya Allah akan terus kami tingkatkan,” ujarnya.

Sedangkan, dalam memperingati Dies Natalis tersebut, mengusung tema “FISIP Kemarin, Hari Ini dan Esok”. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni, Bupati Donggala Kasman Lassa, Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta, Wakil Bupati Poso M Yasin Mangun dan Camat Parigi Barat Sri Nur Rahma. ***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 780x80

Pos terkait