Hadianto: Mari Bersama Kita Dorong Palu Menuju Zona Hijau Covid 19

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Wali Kota Palu Hadianto Rasyid meminta masyarakat bersama-sama gotong royong mendorong menuju ke Palu zona hijau Covid 19.

Hal itu ditegaskanya saat Launching vaksin Ranger, duta covid, dan festival vaksin yang dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Senin (14/6/2021).

“Mari kita bersama mendorong Kota Palu menuju zona hijau Covid 19,” ungkapnya.

Menurutnya, hingga saat ini, Kota Palu telah berstatus zona kuning. Dimana kasus penyebaran Covid 19, tidak mengalami peningkatan.

Namun, untuk Nasional sebut Hadianto, penyebaran Covid 19 saat ini, diatas rata-rata 2000 kasus. Hal ini tentunya sangat mengkhawatirkan.

Seperti yang disampaikan oleh media, bahwa di tempat Wisma atlet pusat, dalam sehari menerima pasien Covid 19 kurang lebih 500 orang.

Padahal, beberapa minggu yang lalu, Presiden meyampaikann bahwa terjadi penurunan kasus Covid 19 di Indonesia.
Hal itu disebabkan abainya masyarakat dan lengahnya pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan.
Olehnya, Walikota Palu meminta kepada segenap masyarakat untuk tidak meremehkan Covid 19.

“Kita harus awas dengan Covid 19. Kita tidak boleh meremehkanya. Olehnya, mari kita bergerak bersama untuk saling menjaga dari virus Korona,” tegasnya.

Kegiatan pada hari itu juga dihadiri Wakil Walikota Palu, Reny Lamadjido, pimpinan OPD Pemkot Palu, Lurah dan Camat se-Kota Palu, Ikatan Dokter Indonesia Kota Palu serta forum Forkopimda Kota Palu. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait