Polda Sulteng dan Polres Palu Giat Vaksinasi Warga Palu

Giat Vaksinasi Polda sulteng dan Polres Palu ke Warga Kota Palu @Kailipostcom/Windy Kartika

Palu,- Polres Palu dan Polda Sulteng bekerjasama dengan Tim Dokes Polda serta Dinas Kesehatan Kota Palu, melakukan giat Vaksinasi menyeluruh untuk warga kota Palu pada, Jumat (04/06/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa gerai yakni di Taman Gor, Baruga Polsek Palu Timur, Aula Polsek Palu Selatan, Aula Polsek Palu Barat, depan Alfamidi Polsek Palu Utara dan Toko Golden Jl. Masjid Raya.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Kompol Margiyanta mengatakan, bahwa Vaksin jenis Sinovac yang sudah ada di kota palu sebanyak 20 ribu dan itu harus segera di suntikan.

“Kami disini membuka gerai pemvaksinan untuk membantu pemerintah dalam rangka vaksinasi terhadap warga kota palu dan Kami juga nanti akan minta bantuan kepada Dinas Kesehatan Kota Palu dan juga Puskesmas-Puskesmas untuk membantu. Sebab Polri sendiri kekurangan vaksinator.

Ia juga mengatakan akan meminta bantuan kepada Wali Kota Palu terkait kurangnya tenaga vaksinator. Agar kegiatan vaksinasi dapat maksimal dan warga Kota Palu segera tervaksin sehingga kasus Covid-19 dapat ditangani.

Dalam pelaksanaannya warga Palu yang akan melakukan pemvaksinan untuk datang pada pukul 08.00 WITA. Vaksinasi ini rencananya akan berlangsung selama seminggu kedepan.

Salah satu warga palu yakni bapak Kadir Bea (37 ) warga BTN Citra Alam Tingede 3 yang merupakan seorang karyawan swasta, mengatakan dirinya sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Ini pertama kalinya saya divaksin dan saya sudah siap sekali untuk Vaksinasiaksin. Karena ini untuk kebaikan kita juga, supaya bisa membatu bersama untuk pencegahan penularan virus Covid-19. ***

Reporter: Windy Kartika

banner 728x90

Pos terkait