Mulai Tanggal 27 Juli 2021 Fisip Untad Laksanakan Akademik Secara Daring, Berikut Penjelasannya

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu, Sehubungan dengan meningkatnya paparan kasus covid-19, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako (Untad) mengeluarkan kebijakan baru terkait pelayanan akademik di lingkungan FISIP, kebijakan tersebut ialah melakukan Work From Home (WFH) dimulai dari tanggal 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2021. Selasa 27 Juli 2021.

Sasaran kebijakan tersebut ialah seluruh sivitas FISIP Untad, baik dari dosen dan tenaga kependidikan serta mahasiswa juga dihimbau untuk melakukan aktivitas akademik secara via dalam jaringan (daring).

Dekan FISIP Untad Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si. menjelaskan tujuan kebijakan baru tersebut dalam surat edarannya, yaitu demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan Untad khususnya di FISIP.

Kebijakan ini akan berlaku selama tujuh hari dari tanggal 27 Juli sampai 4 Agustus 2021, dalam surat tersebut dijelaskan kebijakan ini bisa saja diberlakukan kembali bila dikemudian hari situasi dan kondisi tidak memungkinkan di lingkungan FISIP Untad. ***

Reporter: Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait