Rektor Untad Lantik Tiga Wadek di FKM

banner 780x80

Palu,- Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr Ir Mahfudz, MP, melantik para wakil dekan di lingkungan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Rabu (14/7/21). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, dilaksanakan di ruang lobi gedung Rektorat Untad.

Pejabat yang dilantik, masing-masing Dr Muh. Ryman Napirah, S.KM., M.Kes sebagai Wakil Dekan bidang Akademik, Dr Rasyika Nurul Fadjriah, S.KM., M.Kes sebagai Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan, serta Herman, S.KM., M.Med., Ed sebagai Plt. Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan.

Bacaan Lainnya

“Saya menitipkan pesan, agar ketiga pejabat yang dilantik, dapat melaksanakan amanah dengan baik, masing-masing di bidang akademik, umum dan keuangan, serta kemahasiswaan,” kata rektor Untad Prof Mahfudz, dalam sambutannya.

Lebih lanjut, rektor juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat Wakil Dekan yang telah usai masa jabatannya. Pengabdian mereka, kata dia, merupakan sumbangsih yang besar bagi FKM Untad.

“Semakin banyak dosen FKM yang bergelar doktor, untuk mengawal keberlangsungan FKM ke ldepannya. Saya juga menanti kolaborasi dari semua pihak di FKM Untad, untuk memajukan fakultas yang masih berusia muda tersebut,” pesannya.***

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait