PPKM Level 4 Palu Diperpanjang Lagi, Hajatan Dan Kegiatan Olahraga Mulai Diizinkan

  • Whatsapp
rapat koordinasi (rakor) dan evaluasi penanganan covid-19 di Ruang kerja Wali Kota Palu, Selasa (24/08/21)/ Ft: Humas Pemkot
banner 728x90

Palu,- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 Kota Palu kembali diperpanjang mulai berlaku tanggal 24 Agustus sampai 6 September 2021.Keputusan ini berdasarkan rapat koordinasi (rakor) dan evaluasi penanganan covid-19 di Ruang kerja Wali Kota Palu, Selasa (24/08/21).

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid memimpin jalannya rakor ini, memaparkan langkah perpanjangan ini diambil setelah konferensi pers dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian pada Senin malam, (23/08/21).

Hadianto juga menambahkan, beberapa hal penting terkait perpanjangan PPKM ini yaitu, dibolehkannya pesta dan hajatan di Kota Palu dengan jumlah maksimal kapasitas 25 persen dan hanya boleh dilaksanakan pada siang hari.

“Pesta dan hajatan kita izinkan dan longgarkan, namun hanya boleh pada siang hari saja, tidak boleh malam hari,” ujar Hadi.

Selain itu Walikota akan mengizinkan kegiatan masyarakat yaitu olahraga, namun dengan catatan tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak boleh berkerumun, semua kegiatan olahraga diperbolehkan kecuali senam.

“Kita izinkan untuk tempat-tempat olahraga, nanti akan dijaga oleh petugas, kecuali senam, belum kita perbolehkan, insha Allah akan kita lakukan secara bertahap,”ungkap Hadi. ***

Reporter: Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait