Resmi! Messi Bergabung Dengan Paris Saint Germain Dengan Nomor Punggung 30

  • Whatsapp
banner 728x90

Kailipost, La Pulga atau Messi yang baru-baru ini meninggalkan Barcelona setuju untuk bergabung dengan klub raksasa asal Perancis Paris Saint Germain (PSG), Rabu (11/06/2021).

Dalam unggahan Instagram resmi PSG, Leo Messi akan menggunakan nomor punggung 30 sebab nomor punggung 10 telah dipakai oleh rekannya Neymar.

Disebutkan Leo Messi akan menyepakati kontrak dengan PSG selama dua tahun dengan opsi perpanjangan hingga Juni 2024. Ditahun ketiga kapten Timnas Argentina itu bisa memilih untuk memperpanjang kontrak.

La Pulga akan menerima gaji sebesar 35 juta euro bersih, bila dirupiahkan setara dengan Rp.590 Miliar pertahun, hal ini diungkapkan oleh jurnalis senior asal Italia, Fabrizio Romanio. Dikutip dari CNN Indonesia.

Presiden PSG Nasser Al-Khela Aifi sangat senang dengan bergabungnya Messi ke PSG, “Saya sangat senang Leo Messi memilih bergabung dengan PSG, dan kami menyambut Messi beserta keluarganya dengan bangga di Paris, ia memiliki keinginan dan ambisi yang kuat untuk bersaing di level tertinggi dan memenangkan banyak trofi,” ujar Nasser. ***

Penulis: Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait